29 April 2024

SOSIALISASI PENGELOLAAN SAMPAH PLASTIK, ORGANIK DAN RESIDU BANK SAMPAH KEL PLAOSAN 2024

Untuk meningkatkan pengetahuan dalam persampahan dan pengelolaannya Pemerintah Kelurahan Plaosan adakan Sosialisasi Pengelolaan Sampah Plastik, Organik dan Residu Bank Sampah pada TP PKK Kel Plaosan hari ini Senin 29 April 2024. Acara di adakan di Ruang Pertemuan Kel Plaosan dan di mulai pukul 09.00 WIB.
Narasumber Bapak Zaelani dari Bank Sampah Desa Cepoko Panekan dalam materinya meyampaikan bagaimana caranya membuat sampah itu menjadi rupiah dan bisa mengurangi sampah di lingkungan sehingga kebersihan dan keaehatan terjaga. Selain itu juga untuk di bentuk keanggotaan Bank Sampah di lingkungan dan di tetapkan dengan SK Pemerintah Desa/Kelurhan dan selanjutnya di daftarkan di Dinas Lingkungan Hidup Kab Magetan agar terdaftar dan bisa mendapatkan bantuan dari pemerintah." tutupnya
Hadir dalam acara ini Lurah dan Sekel Kel Plaosan bersama staf dan Ketua, Wakil Ketua, Pengurus dan Anggota Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kel Plaosan.
 
 
 
M. SUDIHARTO, S.SOS (LURAH PLAOSAN )    WENI SISWARINI, S.SOS (SEKRETARIS KELURAHAN)    JUWARI, SH (KASI PEMERINTAHAN, KETENTRAMAN DAN KETERTIBAN UMUM)    SLAMET SUHARTONO, ST (KASI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT)    EKA EDI SUSILA (PENGADMINISTRASIAN UMUM)    SARJONO (PENGADMINISTRASIAN UMUM)    SONIRAH, SE (KASI KESEJAHTERAAN SOSIAL)