21 Maret 2024

RAKOR OPTIMALISASI PERAN DAN TUGAS SATLINMAS MENJELANG IDUL FITRI 1445H/2024M DI LINGKUNGAN KELURAHAN PLASOAN

Bulan suci Ramadhan telah tiba dan sebentar lagi umat muslim seluruh Indonesia akan merayakan Hari Raya Idul Fitri. Dalam menjaga kelancaran, keamanan dan ketertiban di bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 1445H/2024M Kelurahan Plaosan Kecamatan Plaosan Kabupaten Magetan adakan Rapat Koordinasi Optimalisasi Tugas dan Peran Anggota Satlinmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan.
Acara di adakan di Ruang Pertemuan Kelurahan Plaosan hari ini Kamis 21 Maret 2024 dan dimulai pukul 10.00 WIB. Hadir dalam acara ini Sekel Kel Plaosan, Kasi Trantib Kel Plaosan, Babinsa dan Babinkamtibmas serta seluruh anggota Satlinmas Kel Plaosan.
Lurah Plaosan Weni Siswarini dalam arahanya menyampaikan pada semua anggota Satlinmas di bulan suci Ramadhan dan menjelang Idul Fitri untuk ikut serta meningkatkan kemamanan ketertiban di lingkungan nya, serta memantau warga di lingkunganya yang mudik ke kota,dimana rumah nya pasti kosong. Selain itu juga menyampaikan pada warga apa yang menginap lebih 24 jam agar melaporkan pada RT di lingkungan masing masing ,"tutupnya.
 
 
M. SUDIHARTO, S.SOS (LURAH PLAOSAN )    WENI SISWARINI, S.SOS (SEKRETARIS KELURAHAN)    JUWARI, SH (KASI PEMERINTAHAN, KETENTRAMAN DAN KETERTIBAN UMUM)    SLAMET SUHARTONO, ST (KASI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT)    EKA EDI SUSILA (PENGADMINISTRASIAN UMUM)    SARJONO (PENGADMINISTRASIAN UMUM)    SONIRAH, SE (KASI KESEJAHTERAAN SOSIAL)