14 Desember 2023

JELANG NATAL 2023 DAN TAHUN BARU 2024 KELURAHAN PLAOSAN RAKOR LINTAS SEKTORAL

JELANG NATAL 2023 DAN TAHUN BARU 2024 KELURAHAN PLAOSAN RAKOR LINTAS SEKTORAL
 
Bertempat di Ruang Pertemuan Kelurahan Plaosan Magetan hari ini Kamis 14 Desember 2023 dimulai pukul 09.00 WIB diadakan acara Rapat Koordinasi Jelang Perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.
Lurah Plaosan dalam laporanyan menyampikan acara ini untuk menyamakan persepsi pemerintah,TNI dan Polri serta masyarakat dalam rangka menjelang Nata 2023 dan Tahun Baru 2024 agar aman,nyaman lancar dan tentram.
Camat Plaosan dalam arahanya menyampikan beberapa point yaitu tentang IKD (Identitas Kependudukan Digital) dan kepekaan sosial warga masyarakat Kel Plaosan terhadap warga yg tidak mampu agar bisa di sampaikan ke pemerintah, selain itu di himbau pada Ketua RT/RW bisa disampaikan pada warganya bagi pemudik untuk kendaraan nya bisa di tempatkan di ruang2 kosong dan terakhir menjelang pemilu di harapkan Ketua RW/RT dan LPM ikut menjaga keamanan di lingkungan serta penurunan stunting dengan program Netes," tutupnya.
Danramil Plaosan juga memyampaikan kepada Ketua RT/RW dan LPM agar mengingatkan pada warganya yang akan berpergian untuk benar2 mengecek rumahnya agar tidak terjadi hal2 yg tidak di inginkan.
Selain itu di harapakan kedepan kan toleransi beragama dalam menyambut Natal 2023 dan untuk Tahun Baru 2024 mari bersinergi untuk menjaga keamanan," terangnya.
Polsek Plaosan dalam kesempatan ini menyampaikan akan melaksanakan operasi Nataru dari tanggal 22 Des 2023 dan menjaga kerukunan umat beragam dalam memperingati Natal 2023. Kepolisian akan melakukan kegiatan Kamtibmas jalan raya dalam penertiban knalpot brong, yang terakhir poskampling di hidupkan kembali karena mejelang masa pemilu agar wilayahnya aman,nyaman dan tentram."tegasnya.
 
 
M. SUDIHARTO, S.SOS (LURAH PLAOSAN )    WENI SISWARINI, S.SOS (SEKRETARIS KELURAHAN)    JUWARI, SH (KASI PEMERINTAHAN, KETENTRAMAN DAN KETERTIBAN UMUM)    SLAMET SUHARTONO, ST (KASI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT)    EKA EDI SUSILA (PENGADMINISTRASIAN UMUM)    SARJONO (PENGADMINISTRASIAN UMUM)    SONIRAH, SE (KASI KESEJAHTERAAN SOSIAL)