04 November 2021

SOSIALISASI VAKSINASI COVID-19 KELURAHAN PLAOSAN

Plaosan, 04 November 2021

Pada Kamis 04 November 2021 Pemerintah Kelurahan Plaosan di di Gedung Bima Sakti Kelurahan Plaosan mengadakan rapat sosialisasi vaksin covid-19 dalam rangka penanganan dan pencegahan covid-19 di wilayah Kelurahan Plaosan. Adapun yang hadir dalam rapat ini antara lain Bapak Lurah Plaosan beserta Staf dan Perangkat Lingkungan,  Babinsa Kelurahan Plaosan, Bhabinkamtibmas  Kelurahan Plaosan, Ketua TP-PKK Kelurahan Plaosan beserta anggota PKK, Kader Posyandu Kelurahan Plaosan, dan Pokja Kelurahan Plaosan. Adapun Narasumber dari UPTD Puskesmas Plaosan.

Rapat dipimpin oleh Bapak Lurah Plaosan dan dilanjutkan penyampaian materi oleh Narasumber. Bapak Lurah Plaosan dalam sambutannya mengatakan bahwa pemerintah berkewajiban melindungi seluruh masyarakatnya dari pandemi covid-19 melalui prokes 5 M dan vaksinasi covid-19.

Dalam Sosialisasi, Narasumber juga menjelaskan vaksinasi covid-19 merupakan bentuk ikhtiar dan kewajiban kita untuk divaksin covid-19. Adapun sasaran yang sudah divaksin tetapi masih terpapar virus covid-19 hal ini bisa disebabkan tubuh tidak memproduksi titer antibodi covid-19. Harapannya progres sasaran bisa tercapai 100% atau paling tidak mendekati 100%

M. SUDIHARTO, S.SOS (LURAH PLAOSAN )    WENI SISWARINI, S.SOS (SEKRETARIS KELURAHAN)    JUWARI, SH (KASI PEMERINTAHAN, KETENTRAMAN DAN KETERTIBAN UMUM)    SLAMET SUHARTONO, ST (KASI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT)    EKA EDI SUSILA (PENGADMINISTRASIAN UMUM)    SARJONO (PENGADMINISTRASIAN UMUM)    SONIRAH, SE (KASI KESEJAHTERAAN SOSIAL)