16 September 2021

MONITORING DAN EVALUASI KELURAHAN PLAOSAN OLEH TIM MONITORING DAN EVALUASI DARI KECAMATAN PLAOSAN

Pada Hari Kamis tanggal 16 September 2021 telah dilaksanakan Monitoring dan Evaluasi di Pemerintah Kelurahan Plaosan. Dimana Monitoring ini dilaksanakan oleh Tim Monitoring dan Evaluasi dari Kecamatan Plaosan.

Dilaksanakannnya Monitoring ini untuk mengetahui Kendala yang dihadapi dan Solusi yang telah dilakukan dalam bidang Pemerintahan Kelurahan, Pembinaan Kemasyarakatan, Pembangunan Kelurahan dan Pemberdayaan Masyarakat.

Tim memonitoring dan megevaluasi kegiatan-kegiatan yang telah berjalan ataupun yg akan berjalan agar kegiatan-kegitan yg ada di Kelurahan Plaosan dapat dilaksanakan sesuai dengan peraturan yg berlaku. Sehingga Pemerintahan Kelurahan Plaosan bisa melaksankaan kegiatan dengan baik sesuai aturan.

* Tim Monitoring Dan Evaluasi Dari Kecamatn Plaosan bersama dengan Bpk. Lurah Plaosan.

M. SUDIHARTO, S.SOS (LURAH PLAOSAN )    WENI SISWARINI, S.SOS (SEKRETARIS KELURAHAN)    JUWARI, SH (KASI PEMERINTAHAN, KETENTRAMAN DAN KETERTIBAN UMUM)    SLAMET SUHARTONO, ST (KASI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT)    EKA EDI SUSILA (PENGADMINISTRASIAN UMUM)    SARJONO (PENGADMINISTRASIAN UMUM)    SONIRAH, SE (KASI KESEJAHTERAAN SOSIAL)